Monday 15 April 2013

Polres Depok Sebar Sketsa Penembak Karyawan Salon di Cilodong



Depoknews.com | Polresta Depok telah membuat sketsa wajah penembak karyawan Salon Hatari di RT03/04, Jalan Raya Jatimulya, Cilodong, pada Minggu (14/4/13) siang. Sketsa wajah maling motor yang menembak betis kanan Yudi juga telah disebarkan ke wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang.
“Sketsa wajah pelaku penembakan dibuat berdasarkan keterangan korban dan saksi. Sketsa sudah kami sebarkan,” kata Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Kartiko, Senin (15/4/13).
Ahmad menjelaskan, melihat dari cara kerja maling motor yang melakukan penembakan dalam setiap aksinya tersebut maka ia melihat ada kemiripan modus antara maling motor di Warnet Florida dengan Salon Hatari. Meski begitu ia belum dapat menyimpulkan bahwa pelakunya sama.
“Kami baru menangkap dua komplotan curanmor di Limo, Depok. Kami masih mengusut dan mengembangkannya. Kami belum dapat menyimpulkan,” ujarnya.
Seperti diketahui, hanya selang sehari maling motor kembali main tembak. Sabtu (13/4/13) dinihari Warnet Florida di Jalan Raya Raden Saleh, Cilodong didatangi maling motor dan mengeluarkan tembakan. Kemarin  giliran Salon Hatari RT03/04, Jalan Raya Jatimulya, Cilodong, Depok disatroni maling berpistol dan kemudian main tembak.

Minggu (14/4/13) sekitar pukul 11.00 WIB.
(Akbar)

Sumber : www.depoknews.com

No comments:

Post a Comment