Saturday 13 April 2013

Akupuntur Gratis Untuk Warga Sukmajaya Depok

akupun134

DEPOK (Pos Kota)- TNI bekerjasama dengan Griya Sehat Mahkota mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat tak kampu. Pengobatan gratis yang dilakukan Koordinator Staf Pribadi (Koorspri) Panglima TNI Kolonel Laut Dr. Ivan Yulivan gan Griya Sehat Mahkota Dewi, itu berupa Akupuntur Kesehatan dan Herbal kepada 1000 warga Kampung Melati Ujung, Sukmajaya, Depok, Sabtu pagi (13/4).
Koorspri Panglima TNI mengatakan, akupuntur ini merupakan salah satu alternatif lain dalam memaintain kesehatan masyarakat khususnya bagi warga Sukmajaya-Depok yang tinggal di pinggiran kali Ciliwung. “Warga agar menyampaikan segala keluhan kesehatan kepada 14 orang akupunkturis yang berasal dari seluruh Indonesia, sehingga dapat memberikan terapi yang terbaik”, ungkapnya.
Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) Pragati Wira Anggini Ranting 09 Cabang-3 Spri Panglima TNI selaku pemilik Griya Sehat Mahkota Dewi Ny. Ivan Yulivan, mengatakan bahwa tujuan Baksos adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa akupuntur itu aman dan dapat dilakukan pada segala usia, baik anak kecil maupun orang yang sudah lanjut usia serta untuk menepis anggapan bahwa akupuntur itu mahal, berbahaya dan menyakitkan.
Usai pelaksanaan pengobatan, dilanjutkan dengan pemberian sembilan bahan pokok dan herbal kepada warga Sukmajaya yang diserahkan langsung oleh Koorspri Panglima TNI Kolonel Laut Dr. Ivan Yulivan dan pemilik Griya Sehat Mahkota Dewi Ny. Ivan. (B)
Teks : Warga Sukmajaya mendaftar pengobatan gratis yang dilakukan TNI

No comments:

Post a Comment